NUANSA IMAN

KOMUNITAS KELUARGA ALLAH YG DEWASA & BERTUMBUH DALAM SEGALA HAL KE ARAH KRISTUS

Selasa, 23 November 2010

CINTAILAH AKU .....


Aku mengenal kerapuhanmu , pergumulan dan penderitaan jiwamu.
Kekurangan , kelemahan dan penyakit tubuhmu;. 
Aku mengenal takutmu, dan dosa-dosamu.
Aku mengenal semua sisi terang dan gelap masa lalumu..
Walaupun begitu Aku tetap berkata kepadamu :
”Aku mencintaimu.... Sebagaimana adanya kau,
Berikanlah hatimu kepadaKu, dan cintailah Aku
sebagaimana adanya engkau pula…”


Biarkan Aku mencintaimu,
Melimpahimu dengan bunga cinta
hingga tetes darahKu yang penghabisan.
Biarkan Aku tetap merindukan hatimu
Meski seribu diam kau berikan untuk-Ku.


Aku mencintaimu seperti apa adanya engkau.
dan Aku ingin agar engkau berbuat begitu juga.
Aku ingin melihat dari kerapuhan yang paling
mendasar lahirlah cinta.


Aku mencintai dalam dirimu segalanya...
Bahkan kelemahanmu juga,
Aku ingin, agar dari jiwamu yang tidak bersih
keluarlah terus - menerus suatu seruan :
” YESUS , AKU MENCINTAIMU ”
”Biarlah Cinta-Mu menyempurnakanku”


 

 


God Bless You

"Hitherto the Lord has helped us."
Ebenhaezer
From the desk of  Daniel Lauw

Tidak ada komentar: