NUANSA IMAN

KOMUNITAS KELUARGA ALLAH YG DEWASA & BERTUMBUH DALAM SEGALA HAL KE ARAH KRISTUS

Kamis, 30 September 2010

BAGAI SAMUDERA TAK BERUJUNG

Malam ini,
aku melihat dimatamu dan menyadari
bahwa aku baru saja melihat seorang malaikat didalamnya.
Setiap kali engkau menyakitiku
dengan segala kesalahan yg kau perbuat
aku merasa sangat marah,
namun itu hanya karena hatiku
masih sangat mencintaimu
Aku percaya,
Mencintai adalah hidup dengan perasaan khusus penuh makna
untuk membahagiakan satu sama lain adanya.
Untuk mempertahankan, atau dipertahankan dengan perasaan khusus,
untuk mengetahui bahwa mereka selalu akan peduli
Apakah kau merasakan hal yang sama dengan apa yang kurasakan?
Ketika aku bersamamu aku sungguh senang
Ketika aku bersamamu aku lupa semua hal2 buruk.
Ketika aku bersamamu tak satupun yg sepertinya sungguh2 ada.
saat aku bersamamu aku merasa dicintai ...
Dan jujur, hehehe ... aku merasa takut.

Tapi .....
Aku mencintaimu begitu dalam
Aku sangat mencintaimu,
Aku suka nada suaramu
dan cara yang kita saling berbagi,
Aku suka senyumanmu yg hangat
dan cara kamu berpikir
dan sukacita yang kau bawa dalam hidupku sehari-hari,
Aku mencintaimu hari ini seperti yang telah aku lakukan sejak awal
dan aku akan mencintaimu selamanya dengan segenap hatiku.
Tidakkah kau tahu itu?
Mencintai itu Resiko
Tidak dicintai balik,
Untuk berharap saja ada resiko sakit,
Untuk mencoba ada resiko gagal ....
Tapi Risiko Harus Diambil
Karena bahaya Terbesar dalam Hidup
adalah tidak mau mengambil resiko apapun
Benar, kan?
aahhh ....
Mengapa Orang Jatuh Cinta
mengapa orang jatuh cinta,
seperti merpati2 kecil.
Seperti mencoba untuk menemukan seseorang untuk dicintai.
Seperti mencoba menemukan daun semanggi segi empat
di antara ladang cengkih
.Bagian terburuk dari jatuh cinta
adalah menunggu orang yang kau cintai
Seperti apa yang saya lakukan malam ini
Seperti apa yg Neoulysses selalu katakan.
Cinta sejati melewati semua pengertian.
Cinta sejati menunjukkan loyalitas.
Cinta sejati sakit, tapi dapat belajar bagaimana memperbaiki.
Cinta sejati memimpikan mimpi-mimpi tertinggi.
Cinta sejati menunggu sampai bintang mengunjungi hari.
Cinta sejati mencari hal2 baik bagi pasangannya.
Cinta sejati memberikan pengampunan.
Cinta sejati menangis tapi menyapu rasa sakit.
Cinta sejati membuat anak bodoh menjadi seorang pria dewasa.
Cinta sejati melembutkan hati seorang gadis menjadi wanita anggun                          
Cinta sejati tidak pernah berbohong
Cinta sejati mencintai seseorang sampai selamanya.
Cinta sejati tetap melihat cinta meskipun rambut berwarna putih.
Dan yang terutama ... CINTA SEJATI tidak pernah berhenti,
sampai sumpah itu digenapi.Aku hanya berharap,
itu akan berlangsung selamanya,
bahwa kita, Cinta itu bagai samudera tak berujung
Selalu bergolak tapi tak pernah berhenti
Ya ....
Selalu bergolak tapi tak pernah berhenti
Bagai samudera tak berujung. 

 


God Bless You



"Hitherto the Lord has helped us."
Ebenhaezer
From the desk of  Daniel Lauw



(From Like an Endless Ocean, by Pst.Wenas)

Tidak ada komentar: