NUANSA IMAN

KOMUNITAS KELUARGA ALLAH YG DEWASA & BERTUMBUH DALAM SEGALA HAL KE ARAH KRISTUS

Senin, 18 Oktober 2010

LUANGKAN WAKTU UNTUK TUHAN

Kesibukan yang kita alami setiap hari jangan sampai menjadi penghalang untuk kita dekat dengan TUHAN. Setiap hari kita harus meluangkan waktu sejenak untuk TUHAN. Terutama berdoa (Lukas 22:46b), ke rumah ibadah untuk bersekutu dengan TUHAN (Ibrani10:25), melayani TUHAN dan sesama.

Kita jangan menjadi anak TUHAN yang pasif, tapi kita harus aktif dan Roh kita harus menyala nyala dalam TUHAN. Dan iman kita harus bertumbuh jangan hanya suam suam kuku. TUHAN kita itu baik. TUHAN tidak pernah melihat dosa dan kesalahan kita. TUHAN selalu mencurahkan kasih NYA di dalam hidup kita.

Jangan hanya bibir yang terucap mencintai TUHAN, ingin menyenangi TUHAN, ingin taat akan perintahNYA. Tapi itu hanya sebatas kata kata tanpa ada perbuatan/tindakan dari kita untuk membuktikan apa yang kita ucapkan.(Yakobus 2:26)  

Jadikan TUHAN sebagai prioritas utama dalam hidup kita. Karena tanpa TUHAN kita bukan siapa siapa dan tidak bisa apa apa. Orang yang memprioritaskan TUHAN di atas segalanya, hidupnya akan penuh dengan berkat.(Matius 6:33).

Jangan pernah kita merasa bahwa apa yang kita dapatkan di dunia ini karena kekuatan kita, kepintaran kita, kehebatan kita dll.(Yakobus 4:16). Tapi semua yang kita dapati dan yang kita nikmati semua berasal dari TUHAN. Dari kasih karunia dan kuasa TUHAN dalam hidup kita. Sudah menjadi kewajiban/keharusan kita sebagai anak TUHAN untuk membalas kebaikan TUHAN, atas segala yang telah TUHAN berikan dalam hidup kita.

Luangkan lah waktu mu sejenak untuk TUHAN.
Dimana kita ada niat, pasti semua itu bisa kita jalani, walau sesibuk apapun kita.  
Kita yang harus mengatur waktu bukan waktu yang mengatur kita. apalagi untuk menyenangkan hati TUHAN dan menjadi anakNYA terkasih.

Amen...


FIRMAN TUHAN :
(LUKAS 22:46b) Mengapa kamu tidur ? bangunlah dan berdoalah,supaya kamu jangan jatuh ke dalam pencobaan.
(IBRANI 10:25) Janganlah kita menjauhkan diri dari pertemuan pertemuan ibadah kita,seperti di biasakan oleh beberapa orang,tetapi marilah kita saling menasehati,dan semakin giat melakukannya menjelang hari TUHAN yang mendekat.
(YAKOBUS 2:26) Sebab seperti tubuh tanpa roh adalah mati,demikian jugalah iman tanpa perbuatan perbuatan adalah mati.
(MATIUS 6:33) Tetapi carilah dahulu kerajaan ALLAH dan kebenaranNYA,maka semua itu akan di tambahkan kepadamu
(YAKOBUS 4:16) Tetapi sekarang kamu memegahkan diri dalam congkakmu,dan semua kemegahan yang demikian adalah salah.


SALAM DAMAI SEJAHTERA DALAM KASIH KRISTUS



oleh Uriel Jessica Marlinda Kurniawan,S.Psi, 
posting at 02 Oktober 2010, Pk 18:30




God Bless You

"Hitherto the Lord has helped us."
Ebenhaezer
From the desk of  Daniel Lauw

Tidak ada komentar: